Sabtu, 07 Februari 2009

kehidupan di SMA N 1 Gombong

hay Guys................
aku pengen bagi-bagi pengalamn ku niyh,...hehehe sok benget ya????maklumlah......

niyh,sekedar perkenalan singkat aja yah.....aku ini lulusan SMP N 1 sumpiuh lho....
waktu itu aku lulus dengan nilai memuaskan,lalu aku dftar di sago ini.hehehe
waktu ndftar aku termasuk 10 besar lho.....hehehe
tapi setelah di sago aku gak pernah berprestasi sangat baek....hahahah

ok,deyh cukup nglanturnya.....hahahaha aku langsung aja ya....
niyh,aku critain kehidapan di sago......
di sago banyak banget murid yang kecapean ato gk semangat!taw kenapa???
di sago tuyh tiap murid dari kelas X-XII tiap hari berangkat dari jam 7 sampe jam 3.30!!!!!!!!!
bayangun aja berbeda dengan kebanyakan SMA lain di kebumen....
para guru berfikir dengan banyaknya jam pelajaran muid akan semakin menguasai pelajaran,dan intinya akan menyaingi SMA N 1 kebumen...
namun,dalam kenyataannya sago tetep aja kalah dari smansa>>>>
ini semua karena pada jam sore murid merasa cape dan mengantuk sehingga mereka tidak akan dapat menyerap pelajaran dengan baik...
di sisi lain murid2 yang telah kecapean setelah mereka sampe dirumah apalagi yang rumhnya jauh...seperti saya ini..hehehe
akan merasa cape untuk belajar dirumah....

itulh sebab-sebab mengapa sago tidak bisa mengalahkan smansa

namun,aku pribadi menyarankan kepada kalian teman-teman di SAGO kita tercinta ini untuk tetap bersemangat dalam belajar demi cita-cita kita dan SAGO kita tercinta ini

HIDUP SAGOOOO!!!!!!!!
by:RFR dona

Tidak ada komentar:

Posting Komentar